Exs Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi Kunjungi Warga, Begini Rasa Bahagia Warga

(Berkopyah Baju abu-abu) Exs Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, menyempatkan diri untuk berkunjung sambangi warga di Dusun Sumber Kepuh Desa Kelurahan, Kecamatan Ngronggot, Kabupaten Nganjuk. Pada Sabtu (15/6/2024).

NGANJUK (Pewarta88.com) - Exs Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, menyempatkan diri untuk berkunjung sambangi warga di Dusun Sumber Kepuh Desa Kelurahan, Kecamatan Ngronggot, Kabupaten Nganjuk. Pada Sabtu (15/6/2024).

Kedatangan exs orang nomor satu di Pemerintahan Daerah Kabupaten (Pemdakab)Nganjuk merupakan agenda sambang temu kangen masyarakat, dalam momen giat temu kangen telah di hadiri tokoh agama, tokoh masyarakat hingga ratusan orang warga masyarakat Dusun Sumber Kepuh.

Kedatangan Kang Marhen Djumadi panggilan akrab exs orang nomor satu di Nganjuk juga telah membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat setempat, dalam sambutanya, ia mewanti wanti kepada masyarakat untuk bisa menjaga kondusifitas keamanan dan kenyamanan dan menciptakan ketentraman khususnya di lingkungan sumber Kepuh dan Nganjuk pada umumnya.

Selain itu, ia  juga menyampaikan keberhasilan program program pada masa lalunya selama menjabat menjadi wakil bupati hingga bupati nganjuk, antara lain mobil siaga desa yang sangat bermanfaat untuk kebutuhan warga desa, bea siswa nganjuk cerdas hingga suksesnya pembangunan Insfrastruktur termasuk jalan rusak hingga penataan taman Kota Nganjuk.

Yulianto, selaku warga Dusun Sumber Kepuh desa kelurahan kecamatan Ngronggot Nganjuk dan juga tuan rumah saat di temui kuli tinta pewarta88.com menyampaikan, bahwa kedatangan kang Marhen Djumadi tak lain adalah temu kangen.

“Saya menilai bahwa kang Marhen itu orangnya sangat merakyat dan welcome kepada siapapun tanpa tebang pilih, beliau benar benar merakyat,” ujarnya, Minggu (16/6/2024).

Masih dikatakan, selain itu kang Marhen semasa menjadi pemimpin tidak pernah arogan kepada siapapun, kemajuan Nganjuk juga sangat pesat baik di Insfrastruktur.

“Sosial dan budaya, selain itu angka kemiskinan juga menurun, alkhamdulillah semua warga disini sangat senang dan puas atas kehadirannya beliau,” pintanya.

Ia juga berharap semoga kedepan beliau bisa menjadi pemimpin di Nganjuk, tentunya untuk menyelesaikan pembangunan di Nganjuk yang masih belum tuntas.

“Tujuannya agar Nganjuk kedepan lebih maju dan tidak ketinggalan oleh daerah lainnya," pungkasnya.(nyoto)