Blusukan di Desa Sonoageng Prambon Nganjuk, Antusias Warga Doakan Kang Marhen Jadi Bupati Nganjuk

Kedatangan Marhen Djumadi disambut dengan antusias gembira oleh warga masyarakat dan warga saat momen blusukan

NGANJUK (Pewarta88.om) – Momen agenda blusukan Marhen Djumadi dalam maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Nganjuk Bupati 2024 -2029, kali ini yang menjadi sasaran adalah di Desa Sonoageng, Kecamatan Prambon, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Kamis (18/7/2024).

Kedatangan Marhen Djumadi disambut dengan antusias gembira oleh warga masyarakat dan warga desa setempat, bahkan mereka juga mendoakan bisa terpilih kembali dan bisa memimpin menjadi Bupati Nganjuk.

Terlihat, blusukan Marhen Djumadi yang tak lain adalah orang yang pernah menjabat sebagai pucuk pimpinan pemerintahan kabupaten Nganjuk tersebut telah menghadiri acara bersih desa atau prosesi Nyadran Desa Sonoageng Prambon, selain itu tujuannya juga bertegur sapa kepada masyarakat khususnya Nganjuk baik dari kalangan masyarakat  kecil dan menengah.

Seluruh elemen masyarakat Nganjuk yang menghadiri acara bersih desa mengaku sangat senang bisa bertemu langsung ataupun bertatap muka, serta berjabat tangan dan berbincang-bincang dengan orang yang pernah menjadi pucuk pimpinan di pemerintahan kabupaten Nganjuk.

“Kang Marhen (sapaan akrabnya) memang orangnya ramah, dalam tutur kata juga santun, beliau sama sekali tidak menunjukkan kesombongan, saya tau persis karena semenjak beliau menjadi wakil Bupati Nganjuk hingga saat ini sifatnya tidak berubah,” ujar warga kepada awak media, kamis (18/7/2024).

Harap warga, semoga kang Marhen bisa terpilih kembali menjadi Bupati Nganjuk, kami juga berharap untuk pemilihan bupati dan wakil bupati di pilkada 2024.

“Masyarakat harus benar benar bisa memilih dengan membuka mata dan hati, mana yang benar benar layak untuk memimpin Nganjuk, harap kami semoga kang Marhen bisa terpilih dan bisa memimpin kembali di pemerintahan kabupaten Nganjuk," demikian pungkas warga Desa Sonoageng, Kecamatan Prambon tersebut.(nyoto)