Momen Karnaval Kelurahan Warujayeng Tanjunganom Nganjuk, Aksi Jamping Kawasaki Ninja Hantam Penonton, Begini Tanggapan Kakel Warujayeng

Aksi jamping dengan mengendarai sepeda motor berjenis Kawasaki ninja jatuh menghantam penonton hingga menimbulkan luka luka, pada Minggu (21/07/2024).

NGANJUK (Pewarta88.com) - Terlihat dua buah cuplikan video  berdurasi 0.15 detik dan 0.40 detik, telah memperlihatkan aksi jamping dengan mengendarai sepeda motor berjenis Kawasaki ninja jatuh menghantam penonton hingga menimbulkan luka luka, pada Minggu (21/07/2024).

Hasil yang dihimpun media pewarta88.com, aksi atraksi jamping terjadi di Kelurahan Warujayeng Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. dalam rangka momen karnaval bersih desa yang digelar warga Bulak Rejo kelurahan warujayeng.

Terlihat, vidio durasi 0.15 detik dan 0.40 detik, tampak seorang pria (Joki) yang berada di tengah jalan terlihat menggeberkan sepeda motor Kawasaki ninja dengan aksi jamping telah terjatuh di kerumunan penonton karnaval, seorang wanita diduga  terhantam sepeda motor, akibatnya pelipis kanan tampak bercucuran darah.

Parno S.H, Kepala Kelurahan (Kakel) Warujayeng Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk saat di konfirmasi pewarta88.com di ruangan kerja menjelaskan, bahwa kejadian yang tampak di vidio yang awak media maksut memang benar, ia benar itu terjadi di acara karnaval kegiatan bersih desa kelurahan warujayeng.

“Korban luka ada 3 orang, setelah kejadian korban langsung dibawa ke RSUD Kertosono, setelah di tangani dari pihak RSUD, korban langsung diperbolehkan pulang," ungkapnya.

Saat disinggung apakah pemuda joki sepeda termasuk peserta karnaval, Kepala Kelurahan menjawab. pria tersebut bukan peserta karnaval, akan tetapi dia juga warga Gambirejo warujayeng.

“Menurut saya pria tersebut melakukan aksi jamping mungkin untuk memperlihatkan ketrampilan dan skilnya di muka umum,” sambungnya.

Ditambahkan disinggung apakah pria tersebut dalam melakukan aksi jamping dalam pengaruh alkohol, parno menjawab, insya Allah tidak dalam pengaruh alkohol, kami berpesan untuk seluruh masyarakat warujayeng agar tidak terjadi hal hal yang di inginkan.

“Mari kita sama sama saling menjaga keamanan dan keamanan demi kenyamanan bersama,” pungkasnya.(nyoto)