Viral Gepeng di Medsos, Satpol PP Kabupaten Nganjuk Gelar Razia

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Nganjuk langsung terjun melakukan razia gepeng. Senin (15/7/2024).

NGANJUK (Pewarta88.com) -  Viral unggahan Vidio di posting di Media Sosial (Medsos) Facebook dalam @akun asli nganjuk yang memperlihatkan adanya gelandangan dan pengemis di perempatan trafic light Kelurahan Warujayeng Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk telah mematik perhatian hingga bahan omongan miring warganet.

Adanya hal itu, tindakan tegas dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Nganjuk langsung terjun melakukan razia. Senin (15/7/2024).

Hasil yang dihimpun pewarta88.com, setelah ramai diperbincangkan adanya gepeng yang menjamur dan aduan dari masyarakat Nganjuk kepada Satpol PP Kabupaten Nganjuk, telah mendapat respon positif dari Satpol PP guna melakukan razia dengan menyasar di wilayah yang di jadikan aduan salah satunya di Kecamatan Tanjunganom Nganjuk.

Dalam laporan regu Satpol PP Kabupaten Nganjuk, pada Senin (15/7/2024( telah sigap melakukan razia di wilayah yang dijadikan aduan maraknya gelandangan dan pengemis.

Dalam upaya patroli, Satpol PP telah menemukan pengamen dan sejumplah peralatan pengamen, barang bukti tersebut dibawa ke kantor Satpol PP guna di jadikan barang bukti.(nyoto)