Keberadaan Tempat Sampah di Depan Halaman Salah Satu SMPN di Nganjuk Layak Dipertanyakan

Keberadaan sampah tampak terlihat menggunung dan berserakan di depan lingkungan halaman Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Nganjuk Jawa Timur

NGANJUK (Pewarta88.com) - Keberadaan sampah tampak terlihat menggunung dan berserakan di depan lingkungan halaman Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Nganjuk Jawa Timur. diduga hal ini bisa mengurangi tata kelola keindahan lingkungan sekolah tentang hidup bersih,indah, aman dan nyaman (Bisa).

Pantauan pewarta88.com di lokasi, hari ini Senin (5/8/2024), terlihat keberadaan tumpukan sampah berserakan hingga tampak menggunung tepat berada di depan halaman SMPN 2 Nganjuk. Di jalan Wilis Kelurahan Kramat Kecamatan/Kabupaten Nganjuk.

Waktu tepat menunjukkan pukul 11.00 WIB, keberadaan sampah tersebut juga tak kunjung ada pihak yang mengangkut ke tempat pembuangan yang semestinya, selain itu tempat sampah juga berada di lokasi strategis yang tak lain di depan halaman sekolah.

Salah satu satpam SMPN 2 Nganjuk saat di temui pewarta88.com menjelaskan , bahwa sampah tersebut dalam penanganan dan kerjasama oleh pihak Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Nganjuk, ujar ucapnya dengan singkat.

Adanya hal sampah tersebut, kuli tinta pewarta88.com tidak berhasil mengkonfirmasi kepada Any, ia selaku Kepala Sekolah SMPN 2 Nganjuk baik secara tatap muka, selain itu pewarta88.com berusaha mengkonfirmasi melalui pesan singkat masangger WhatsApp (WA), sayangnya juga belum ada balasan.

Tidak hanya disitu, majanews.com juga berusaha mengkonfirmasi baik melalui humas maupun sarpras, namun juga belum berhasil di konfirmasi dengan alasan masih kegiatan mengajar, ikuti berita menarik lainnya hanya di pewarta88.com.(nyoto)