Salah Satu Mobil Siaga Desa ini Jadi Bahan Omongan Miring Masyarakat, Begini Masalahnya

Mobil siaga Desa berplat merah milik salah satu Desa yang ada di Wilayah Nganjuk, terlihat terparkir di halaman Markas Polisi Resort (Mapolres) Nganjuk.

NGANJUK (Pewarta88.com) – Mobil siaga Desa berplat merah milik salah satu Desa yang ada di Wilayah Nganjuk, tampak terparkir di halaman Markas Polisi Resort (Mapolres) Nganjuk jadi bahan omongan salah satu pengunjung di Polres tersebut, Senin (12/8/2024).

Hasil yang di lansir media majanews.com, tampak keberadaan dua orang laki-laki tampak berjalan sambil berbincang, dalam perbincangan yang terdengar jelas di telinga kuli tinta. menyebut dengan perkataan, ‘La iya nyopot gambar sticker mobil siaga desa ae kok gak menisan kabeh, kok nyisakne gari awak e tok kepalane gak enek, ngunu wi katek di gawe mrono mrene, kok kurang etis ngunu" sebutnya dalam perbincangan sesama temannya tersebut.

Adanya informasi tersebut, awak media mendatangi lokasi halaman parkir polres nganjuk, terlihat jelas keberadaan mobil siaga desa tampak terparkir di halaman Mapolres Nganjuk. mobil siaga desa berplat merah dengan nomor polisi AG 1015 WP tampak melepas stiker bagian kepala mantan orang nomor satu di Pemerintahan Daerah Kabupaten (Pemdakab) Nganjuk.

Lebih lanjut, keberadaan mobil siaga desa hanya menyisakan sticker foto bagian badan mantan Bupati Nganjuk, adanya hal tersebut majanews.com berusaha mengkonfirmasi driver (Pengemudi) mobil siaga Desa dengan cara menunggu.

Setelah menunggu hampir satu jam lebih saat mendatangi ulang mobil siaga desa itu, sayangnya mobil siaga desa sudah tidak ada di parkiran halaman Mapolres Nganjuk, hingga berita ini di naikkan.(nyoto)