SDN Mojowiryo Dapat Bantuan Jasa Rehabilitasi Dari Diknas

SDN Mojowiryo, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto mendapat bantuan dengan nama kegiatan Belanja Jasa Kontuksi Rehabilitasi.

Mojokerto (Pewarta88.com) - SDN Mojowiryo, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto mendapat bantuan dengan nama kegiatan Belanja Jasa Kontuksi Rehabilitasi. Rehabilitasi yang dilaksanakan oleh CV. Prabu Alam dengan waktu pelaksanaan 120 hari kalender dan No Kontrak 027/4783/416-101.Prassar/VII/2024, senilai Rp 444.146.000,00.

Kepala sekolah SDN Mojowiryo, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto melalui salah satu guru mengatakan, bahwa atas perolehan bantuan Belanja Jasa Kontuksi Rehabilitasi tahun anggaran 2024 merasa bersyukur dan terima kasih kepada Dispendik Kabupaten Mojokerto.

“Terima kasih atas bantuan yang di berikan Dinas Pendidikan. Semoga rehab gedung ruang kelas ruang belajar anak-anak segera selesai,” kata salah satu guru, saat ditemui Pewarta88.com, Senen (39/9/2024).

SDN Mojowiryo, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto mendapat bantuan dengan nama kegiatan Belanja Jasa Kontuksi Rehabilitasi.

Masih dikatakan, dan pastinya bisa dimanfaatkan dengan baik oleh siswa, sehingga pembelajaran bisa berjalan dengan baik.

“Terima kasih sekali lagi kepada dinas pendidikan atas bantuan Belanja Jasa Kontuksi Rehabilitasi yang diarahkan ke sekolah kami. 

"Semoga tahun depan sarana prasarana segera di lengkapi,” harapannya. (Ben/Adv)


Baca Juga:

PJs Bupati Mojokerto Launching Desa Berdaya Cafe Jamu Desa Kepuh Anyar


Oknum ASN Pemkab Mojokerto Diduga Nikah Lagi Secara Siri, Diketahui Gadis di Ijab Qobul Masih Umur 19 Tahun